Cara Menghasilkan $100 Per Jam Bermain Poker

Dalam artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda sebuah studi kasus dari salah satu lulusan Akademi Alec kami, Kevin, yang menghasilkan sekitar $20 menjadi lebih dari $100 per jam hanya dalam 8 minggu setelah lulus dari program kami. Yang terpenting, Anda akan mempelajari strategi pola pikir utama yang dia gunakan, yang dapat membantu Anda melakukan hal yang sama.

Selama program Akademi Alec kami, kami membahas banyak hal. Dari menyiapkan rencana bisnis yang solid untuk membantu siswa mencapai tujuan mereka hingga manajemen bankroll, dari mengelola gaya hidup poker hingga permainan mental, hingga membaca tangan seperti pro dan mengadopsi kebiasaan belajar yang unggul, Alec’s Academy adalah kursus bisnis poker terbaik .

Kohort kami berikutnya segera dimulai, dan Anda dapat masuk ke daftar tunggu untuk menjadi yang pertama tahu kapan pintu terbuka. ️♥️♦️♣️

Tentu saja, kami tidak dapat membahas semuanya dalam satu artikel, tetapi saya ingin fokus pada satu konsep inti, permainan mental dan kemiringan, yang saya yakini akan berdampak langsung pada permainan poker Anda.

Tapi pertama-tama, penafian cepat.

Permainan mental poker adalah cerminan karakter dan pengendalian emosi seseorang. Itu bukanlah sesuatu yang benar-benar dapat kita kuasai, tetapi merupakan sesuatu yang secara bertahap kita tingkatkan sepanjang hidup kita. Selalu ada level lain, dan penting untuk memperlakukan prosesnya seperti sebuah perjalanan, bertujuan untuk menjadi sedikit lebih baik setiap hari, dan tentu saja, menikmati perjalanannya.

Kami tidak boleh menerima (kami juga tidak mampu) memainkan sesuatu yang kurang dari permainan A kami. Ini tidak harus penuh, kemiringan permainan C. Ini bisa jadi hanya karena kurang fokus, merasa frustrasi, atau kehilangan disiplin, yang menyebabkan kita bermain tangan yang kita tahu tidak seharusnya. Untuk menyederhanakan, saya akan menyebut semua ini sebagai ‘miring’, yang saya definisikan sebagai keadaan ketika seseorang memainkan apa pun selain A game poker, apa pun penyebabnya.

Pertama, mari secara singkat bertujuan untuk memahami mengapa seseorang memainkan poker sub optimal untuk memulai. Dengan cara itu akan lebih mudah untuk melihat kemiringan dengan jelas tanpa terjebak secara emosional di dalamnya, dan membuatnya menghasilkan permainan yang buruk.

Dalam bekerja untuk meningkatkan permainan mental saya sendiri dan dengan klien selama bertahun-tahun, saya telah mengamati bahwa satu-satunya alasan terbesar kami memiringkan adalah harapan kami tidak terpenuhi.

Pikirkan tentang itu. Mengapa itu mengganggu kita ketika kartu As kita dipecahkan oleh dua pasangan di sungai? Itu karena kami berharap untuk memenangkan tangan di tempat pertama!

Hal yang sama terjadi ketika kita didinginkan dengan Kings to Aces preflop. Kami semua berharap untuk menang, hanya untuk diperlihatkan kabar buruk bahwa lawan kami telah kami kalahkan.

Inilah peretasan mental pertama: Anda dapat menghindari timbulnya kemiringan hanya dengan menurunkan harapan Anda.

Ini tidak boleh digabungkan dengan keraguan diri. Seseorang harus sepenuhnya percaya bahwa mereka mampu menang dan selalu berusaha untuk melakukannya. Menurunkan harapan berarti merasa kurang berhak atas hasilnya. Ini membuka ruang untuk rasa syukur ketika kita menang.

Perbedaannya tampak halus tetapi bisa sangat dalam. Latihan yang bagus untuk dicoba selama sesi Anda berikutnya adalah mengakui betapa bersyukurnya Anda ketika Anda memenangkan pot.

Meluangkan waktu untuk mengalami kegembiraan membuat kerugian lebih mudah ditangani. Ini juga membantu Anda bermain lebih baik, karena rasa syukur bertindak sebagai suntikan dopamin langsung ke otak, meningkatkan suasana hati kita. Pemain yang bahagia membuat keputusan yang lebih baik. Mereka juga lebih bersenang-senang.

Kedua, tetapi sama pentingnya, adalah menyadari bahwa kemiringan hanya dapat bertahan sejauh fokus kita tetap tertuju pada situasi. Ini terjadi ketika perhatian kita tetap terjebak di masa lalu.

Inilah eksperimen pikiran untuk Anda.
Bayangkan hidup Anda 10 tahun setelah saat Anda mengalami pukulan yang buruk. Apakah kehilangan itu masih mempengaruhi Anda? Kemungkinan besar tidak akan.
Mengapa?

Orang mengatakan bahwa waktu menyembuhkan semua luka, tetapi pernyataan yang lebih akurat adalah bahwa perhatian kita tidak lagi terfokus pada masa lalu.

Jendela waktu yang diperlukan untuk menyembuhkan dari kemiringan adalah arbitrer. Sebagian besar dapat mengatasi ketukan buruk dalam 10 tahun, tetapi dengan pelatihan seseorang dapat melakukannya dalam 10 detik. Penyembuhan instan inilah yang memberi para profesional seperti Kevin keunggulan mereka.

Cara untuk segera mengatasi kemiringan itu sederhana: alihkan fokus Anda dari masa lalu ke masa kini. Daripada meratapi kehilangan, yang gila karena tidak bisa diubah, alihkan perhatian Anda ke saat ini, dan rencanakan masa depan.
‘Saya tidak percaya betapa sialnya saya baru saja’ menjadi ‘apa yang bisa saya lakukan sekarang untuk memberi diri saya kesempatan terbaik untuk memenangkan pertandingan berikutnya?’

Dan ketika seseorang menggabungkan fokus yang dapat ditindaklanjuti itu dengan rasa syukur, itu adalah kombinasi yang kuat.

‘Saya tidak percaya saya sangat tidak beruntung’ menjadi ‘hal lain apa dalam hidup saya yang masih bisa saya syukuri’ untuk itu selain poker?

Ini adalah pukulan satu dua yang memberdayakan.

Strategi ketiga untuk mengatasi kemiringan dan bermain konsisten Sebuah permainan poker adalah favorit pribadi saya, dan itu untuk menciptakan rutinitas mental dalam permainan yang akan membantu Anda melakukan yang terbaik.

Saya tidak dapat mengambil kredit untuk ini secara pribadi. Saya bekerja dengan seorang mentor dan pelatih mental, yang biasa melatih pegolf, dan beginilah cara dia menggambarkannya kepada saya.
‘Satu putaran golf berlangsung selama berjam-jam. Tapi satu hanya mengayunkan klub selama mungkin 10 menit. Saya bekerja dengan orang-orang tentang apa yang terjadi ketika mereka tidak berayun.’

Itu sangat masuk akal bagi saya karena poker bekerja dengan cara yang sama. Untuk bermain dengan baik, seseorang harus sabar dan disiplin selama berjam-jam. Kita semua pernah mengalami bagaimana rasanya menjadi kartu mati dan melipat untuk apa yang tampak seperti selamanya. Apa yang terjadi di kepala Anda selama ini dapat membuat semua perbedaan.

Begitu saya menyadari permainan mental dalam olahraga, saya mulai memperhatikannya di mana-mana. Saya mengamati bahwa semua atlet hebat di berbagai disiplin ilmu mengadopsi versi rutinitas mental mereka sendiri.
Seorang pegolf profesional tidak hanya berjalan ke tee dan mengayunkan tongkatnya. Mereka pertama-tama melihat ke mana mereka ingin bola pergi, dan membayangkan diri mereka mengayunkan tongkat dengan sempurna. Kemudian, mereka berjalan perlahan ke arah bola, dengan hati-hati meletakkan kaki mereka, mengocoknya maju mundur sampai benar, diam sejenak, dan akhirnya mengayunkan tongkat.

Seorang pemain bola basket melakukan hal yang sama saat menembakkan lemparan bebas. Mereka berjalan ke garis, memutar bola di tangan mereka, memantulkannya beberapa kali, memutarnya lagi, berhenti sejenak, menghembuskan napas, lalu menembak.
Yang terbaik telah menguasai ini dengan sangat baik, mereka dapat melakukannya dengan mata tertutup.

Pemain tenis melakukan hal yang sama sebelum melakukan servis. Sebuah adonan sebelum memukul. Saya bisa melanjutkan sepanjang hari dengan contoh, tetapi Anda mengerti maksudnya.

Begitu saya menyadari rutinitas mental, saya menjadi terobsesi. Saya mempelajari yang terbaik di dunia pada apa yang mereka lakukan, memecahkan kode proses mereka, dan menerapkannya pada permainan poker saya sendiri sampai saya menemukan sistem yang dapat saya gunakan di setiap tangan yang saya mainkan untuk membuat saya tetap hadir, fokus, dan memainkan yang terbaik. Saya menyebutnya ‘Rutinitas Kekuatan’ saya.

Rutinitas Kekuatan Saya dimulai sebelum kartu dibagikan. Saya mulai dengan mengulangi frasa sederhana untuk diri saya sendiri agar saya memiliki pola pikir yang optimal untuk bermain tangan. Kemudian, saya mulai menyusun strategi.

Siapa titik lemahnya?
Apa yang akan saya lakukan jika dilipat ke saya?
Siapa yang tersisa untuk bertindak di belakang saya dan bagaimana reaksi mereka?

Selama tangan saya sepenuhnya hadir, tenggelam dalam keadaan aliran di mana waktu tampaknya berhenti. Melalui latihan, saya belajar mengakses ini sesuka hati.

Setelah tangan selesai, saya melepaskan muatan negatif atau menyimpan energi. Ini memungkinkan saya untuk menyesuaikan diri dan mengalihkan perhatian saya ke arah peluang di depan. Kemudian, saya mulai lagi, mengulangi proses ini setiap kali kartu dibagikan. Tangan menyatu dan seluruh sesi berakhir sebelum saya menyadarinya. Itu aliran.

Saya bereksperimen dengan berbagai Rutinitas Kekuatan selama bertahun-tahun sampai saya menemukan apa yang paling cocok untuk saya, dan sekarang menjadi dasar dari apa yang saya ajarkan kepada klien.

Mereka melihat beberapa hasil yang cukup luar biasa.

Tentu saja, saya ragu-ragu untuk membagikan Rutinitas Kekuatan saya karena dampaknya, tetapi akhirnya memutuskan bahwa saya merugikan klien saya dengan menyembunyikannya dari mereka.

Bukan saja mereka tidak bersaing dengan saya, tetapi misi saya di Conscious Poker adalah mengubah pemain bagus menjadi pemain hebat. Dan untuk melakukan itu, mereka perlu memiliki permainan mental yang tak terhentikan.

Ketika saya membuat Alec’s Academy, saya ingin itu menjadi kursus poker terbaik di pasar. Saya tahu bahwa untuk mencapai tujuan itu, saya harus menaruh beberapa pengetahuan saya yang paling berharga di sana. Itu sebabnya dalam kelompok terakhir kami, untuk pertama kalinya di luar praktik pembinaan pribadi saya, saya membagikan seluruh Rutinitas Kekuatan saya.

Ini hanyalah salah satu dari 40 atau lebih modul yang akan Anda akses selama program 8 minggu kami, dan merupakan bagian dari apa yang membantu Kevin membuat lompatan besar dalam permainan pokernya.

Kelompok Akademi Alec berikutnya akan segera dimulai. Anda dapat masuk ke daftar tunggu di sini untuk diberi tahu saat pintu terbuka, dan saya akan menindaklanjuti dengan Anda secara pribadi tentang langkah selanjutnya.

Saya berharap dapat membantu Anda dalam perjalanan poker Anda.
Alec

Author: Rose Black